the crescent moon girl
Home message ARCHIVEnetworks
posted by sarah at Kamis, Juli 07, 2011

Pertama kali liat iklannya di Indosiar, gw langsung nebak 'jangan-jangan ini Dream High' dan ternyata benar : Dream High segera di Indosiar !
Yippie !! seneng banget deh !! (hwahahahahahah)


Well, langsung aja..
berikut ini sinopsis lengkap 'Dream High' :

Dream High episode 1
Dream High episode 2
Dream High episode 3
Dream High episode 4
Dream High episode 5
Dream High episode 6
Dream High episode 7
Dream High episode 8
Dream High episode 9
Dream High episode 10
Dream High episode 11
Dream High episode 12
Dream High episode 13
Dream High episode 14
Dream High episode 15
Dream High episode 16

Sinopsis By : Hime No Sarange :All About Korean Drama

other info :
Preview drama Dream High [HERE]
Recap Drama Dream High [Part 1] [Part 2] [Part 3]
Download OST Dream High [HERE] or [HERE]


Special thanks to : Hime No Sarange :All About Korean Drama, Pelangi Drama, Koreanindo n Anggun Lestari

Note :
++ Sarah suka banget ama drama ini !! two Thumbs for Dream High :)
++ Sarah juga suka ama kata-kata Sam Dong :)
++ Sarah suka ama lagu Dream High -- sampe sekarang kalo dengar tuh lagu masih suka merinding (aneh!)
sedikit *K e c e w a* sih, cz nih drama di tayangin (di TV) jam 13.30 jadi ngga bisa nonton :(

Label: ,

the crescent moon girl
Just look up we are both under the same starry sky
navigation
By Labels : blog, juststory, traveljournal, review buku, 0812ss
info

ABOUT Personal blog with random post
ESTABLISHED November 2009
ONLINE
HITS
CREDIT 1 | 2 | 3 | 4 | ♥