the crescent moon girl
Home message ARCHIVEnetworks
posted by sarah at Senin, Juli 25, 2011

Sarah pertama kali tau novel ini dari Yanti yang minjemin novel Karna Cinta Itu Sempurna. Nih buku susah banget nyarinya, mana waktu gw beli stoknya tinggal dua! Buku ini sebenarnya postingan blognya kak Indi yang dibukukan. Bukunya keren deh, karna keliatan setiap kata-kata dalam buku ini berasal dari hatinya kak Indi (So Sweeeeettt).

Judul : Waktu Aku Sama Mika
Penulis : Indi
Penerbit : Homerian Pustaka
Tanggal terbit : Maret 2011 (Cetakan V)
Jumlah halaman : 145 halaman
Kategori : Novel Roman Remaja
Harga : Rp. 25.000,-


Rabu, 18 Oktober 2006 @ 22.01 WIB
Tanpa Syarat

Mika ajarkan aku tentang cinta tanpa syarat.
Cinta tidak perlu berbalas, tidak perlu pamrih.

Kalian mau tau buktinya?

Mika Selalu bilang, dia sayang sekali sama aku.
Tapi Mika tidak pernah tanya, aku sayang dia atau tidak…

***

Itu salah satu tulisannya Kak Indi. Gw bingung mau bikin sinopsis yang kaya gimana, jadi gw cantumin aja salah satu tulisannya. Ngga papa kan?

Gw suka ama novel ini. Ini novel pertamanya Kak Indi. Novel keduanya berjudul Karena Cinta Itu Sempurna.
Gw bingung nih mau bilang apa tentang novel ini, yang jelas novel ini *Soooo Sweeeett* banget !
Isinya lebih kaya buku harian. Ada juga puisi-puisi. Pokoknya komplit dah!
Kalo gw pribadi sih lebih suka ama novel keduanya Kak Indi, cz novelnya ngasih banyak pelajaran dan motivasi buat kita.

Sukses selalu ya buat Kak Indi ^^

Bonus :
Resensi Karena Cinta Itu Sempurna by Yanti [HERE]
Blog Kak Indi [HERE]

Label: ,

the crescent moon girl
Just look up we are both under the same starry sky
navigation
By Labels : blog, juststory, traveljournal, review buku, 0812ss
info

ABOUT Personal blog with random post
ESTABLISHED November 2009
ONLINE
HITS
CREDIT 1 | 2 | 3 | 4 | ♥