the crescent moon girl
Home message ARCHIVEnetworks
posted by sarah at Minggu, Agustus 21, 2011

Hallo readers !
Udah lama ngga ngpost di label 'KarakaBadui'
masih ingat label ini ??
Well, dahulu kala gw ama teman* punya cita-cita GILA buat merubah dunia ! Makanya gw bikin tulisan-tulisan motivasi di label ini. Seiring berjalannya waktu tuh cita-cita memudar TAPI, sebagai penerus-bangsa yang baik, gw berusaha sebisa mungkin meneruskan upaya buat memperbaiki dunia kita ini (L.E.B.A.Y banget seh gw !!).

Gw nemu vidio yang teramat-sangat inspiratif nih !
cekidot!!


INDONESIA? EMANG GUE PIKIRIN ! (AKU PEDULI)








gimana??
inspiratif kan !!
Sekarang ini, sudah banyak orang yang ngga peduli ama bangsa ini.
Semoga dengan menonton vidio ini, semakin banyak orang yang peduli pada INDONESIA kita :D
Amin !!

AKU PEDULI
KAMU ?



 

Related Post :
#1 karakaBadui : Kan KITA Ubah Dunia Ini !!
#2 karakaBadui : KITA semua SAMA. Ayo berSATU !!  
#3 karakaBadui : Kekuatan Kata-kata  
#4 karakaBadui : Memiliki rasa Memiliki
#5 karakaBadui : Belajar belajar

Label:

the crescent moon girl
Just look up we are both under the same starry sky
navigation
By Labels : blog, juststory, traveljournal, review buku, 0812ss
info

ABOUT Personal blog with random post
ESTABLISHED November 2009
ONLINE
HITS
CREDIT 1 | 2 | 3 | 4 | ♥