the crescent moon girl
Home message ARCHIVEnetworks
posted by sarah at Rabu, November 30, 2011

Assamualaikum ! Helo all :D

Ternyata sudah sampai tulisan yang kesepuluh *alhamdulillah yaa :)
Hahah..
Sekedar meningatkan, dulunya KarakaBadui itu sejenis perkumpulan gw ama teman-teman buat mengubah dunia *obsesi anak muda : up n down :D
dan sekarang yang tersisa cuma tulisan-tulisan asal saja.. Hahha

Beberapa hari yang lalu gw ngobrol sama Bapak
Entah bagaimana ceritanya, kami sampai ke obrolan tentang ikan
Bapak : Kalo ikan mati gimana?
Saya : Perutnya keatas :D *jawaban yang ngga diharakan xD
Bapak : Kalo ikan mati ngga ngapa-ngapain, cuma mengikuti arus (terbawa arus) benar ngga?
Saya : Ohh.. iy.. iy..
Bapak : Kalo ikan hidup gimana?
Saya : Perutnya dibawah #GUBRAK!
Bapak : Kalo ikan hidup pasti bergerak, bergerak melawan arus !
Jadilah seperti ikan yang hidup ! Jangan cuma mengikuti arus ! terkadang kita perlu melawan arus ! orang-orang yang sukses adakalanya melawan arus, mereka bergerak !
Terkadang menjadi berbeda itu ngga apa-apa ! itulah HIDUP !!

Ceritanya sederhana ya :) tapi kalo dihayati maknanya besar loh..
Kita bukannya harus selalu melawan arus.. tapi adakalanya kita melawan arus..


Terkadang kita hanya mengikuti segala yang telah ada.. ngga ada inovasi (--")
so, Bergeraklah ! JADILAH IKAN YANG HIDUP !
jangan cuma mengikuti yang ada saja !
ciptakan perubahan positif ! :D


 

Related Post :
#1 karakaBadui : Kan KITA Ubah Dunia Ini !!
#2 karakaBadui : KITA semua SAMA. Ayo berSATU !!  
#3 karakaBadui : Kekuatan Kata-kata  
#4 karakaBadui : Memiliki rasa Memiliki
#5 karakaBadui : Belajar belajar
#6 KarakaBadui : Indonesia? Emang Gue Pikirin ! (Aku Peduli)
#7 KarakaBadui : Masih adakah yang peduli ?! [Renungan]
#8 KarakaBadui : Follow your heart
#9 KarakaBadui : Benalu Simpang Jalan

Label:

the crescent moon girl
Just look up we are both under the same starry sky
navigation
By Labels : blog, juststory, traveljournal, review buku, 0812ss
info

ABOUT Personal blog with random post
ESTABLISHED November 2009
ONLINE
HITS
CREDIT 1 | 2 | 3 | 4 | ♥