the crescent moon girl
Home message ARCHIVEnetworks
posted by sarah at Rabu, November 30, 2011

Annyeong haseyo !
Assalamualaikum :)

Hwaaa.. hari ini gw senang banget \(^o^)/
Sepulang sekolah gw ngeliat kotak berbungkus kertas kado motif batik..
begini ceritanya..
Bebearapa minggu yang lalu gw ikutan giveaway yang diadakan oleh Kak Ari di Pelangi Drama.net (sebuah blog yang ngebahas segala sesuatu tentang Korea entertaiment, mulai dari sinopsis movie/drama, berita samapai k-pop)dan ternyata gw menang :D *yuhuu*
Awalnya gw hopeless banget cz gw salah baca soal eh ternyata gw dapat fd 8 gb
NOMU GOMAWO-YO Kak Ari :D

ini kotaknya :D


Ini flasdisk nya ^^

Flasdisk ini isinya Drama dan Film Korea/Jepang sesuai pilihan gw n gw milih ini ::
Kurosagi
Ouran Host Club
Memoirs of Teenage Amnesiac
Final Fantasy VII Advent Children
Hello Stranger
A Moment to Remember
Blind
KBS spesial Secret Garden

plus gw dibonusin lagunya DBSK :D

Nah, yang gw bingungin sekarang mau nyimpan file nya dimana ya??
cz di lepi gw udah ada film/drama senilai 20gb -,-
kayanya gw perlu beli hardisk deh #hahahah xD

Gw sengaja lebih banyak milih film daripada drama cz gw takut lupa waktu gara-gara nonton #hahahah xD
thats all :D
n one more time
Thanks Ka Ari n Pelangi Drama :D

See yaa guys !

Label: ,

the crescent moon girl
Just look up we are both under the same starry sky
navigation
By Labels : blog, juststory, traveljournal, review buku, 0812ss
info

ABOUT Personal blog with random post
ESTABLISHED November 2009
ONLINE
HITS
CREDIT 1 | 2 | 3 | 4 | ♥