the crescent moon girl
Home message ARCHIVEnetworks
posted by sarah at Selasa, November 15, 2011

Halow! Apa kabar?
Lama tak jumpa di label ini :D maklum yaa gw lagi repot-repotnya sekolah, ngga ada waktu buat baca apalagi ngeresensi. Oo ya, Infinitely Yours adalah novel terbarunya kak Orizuka. Gw sih udah lama tamatnya tapi sekarang baru sempat ngeresensinya :D
Maaf ya kalo resensinya kacau, gw lagi pusing nih! :D

Judul : Infinitely Yours
Penulis : Orizuka
Penerbit : Gagasmedia
Tanggal terbit : 2011
Jumlah halaman : x + 294 halaman
Kategori : Novel

Orang bilang, pertemuan pertama selalu kebetulan. Tapi, bagaimana caramu menjelaskan pertemuan-pertemuan kita selanjutnya? Apakah Tuhan campur tangan di dalamnya?

Kita Bukanlah dua garis yang tak sengaja bertabrakan.
Sekeras apapun usaha kita berdua, saling menjauhkan diri-dan menjauhkan hati-pada akhirnya akan bertemu kembali.

Kau tak percaya takdir, aku pun tidak.
Karenanya, hanya satu cara untuk membuktikannya...

Kau, aku, dan perjalanan ini.

영원한 그대의 사랑

***

Cerita bermula saat Jingga, seorang gadis dengan sifat super childish sedang menunggu rombongan tour ke Korea. Jingga memang sangat menyukai segala hal tentang Korea, namu perjalanannya kali ini khusus untuk bertemu seseorang tour guide Korea yang (bisa dibilang) sangat disukainya : Yun Jae. Tiba-tiba seorang pemuda bertampang cuek tapi pintar menabraknya sehingga PSP yang sedang dimainkannya pun terjatuh, dan sialnya lagi PSP tersebut (entah bagaimana) terinjak dan terbelah dua! Narayan Sadewa, biasa dipanggil Rayan segera meminta maaf pada Jingga. Rayan menyerahkan kartu namanya pada Jingga dan menjelaskan bahwa ia sedang terburu-buru. Jingga disuruh minta ganti rugi setelah perjalanannya selesai. Ternyata Rayan sedang menyusul rombongan untuk pergi ke Korea dan ia serombongan dengan Jingga.

Jingga lalu meminta ganti rugi PSPnya. Di kelompok tour ini, Jingga dipasangkan dengan Rayan. Jingga yang merasa sudah kenal Rayan tentu menerimanya dengan senang hati tapi Rayan, ia adalah sosok super dinginn cuek. Rayan merasa tidak cocok dengan Jingga yang cerewet dan kekanakan, tapi tetap saja, Rayan tidak bisa menolak.

Di Korea, Rayan memisahkan diri dengan yang lainnya, ia berniat mencari Mariska. Mariska memiliki karakter yang sama dengan Rayan, ia adalah mantan pacar Rayan yang berkuliah di Korea, namun karna betah di negara itu Mariska akhirnya menetap disana. Jingga yang merasa bertanggung jawab atas keselamatan Rayan mengikuti Rayan dalam pencariannya.

Nah, dari sinilah ceritanya mulai seru :D
Novel ini menceritakan tentang delapan hari perjalanan Jingga dan Rayan di Korea.
Karna memisahkan diri dengan rombongan, mereka akhirnya menjelajah Korea bersama.
Rayan yang benci segala hal yang berhubungan dengan Korea dikenalkan oleh Jingga tentang hal-hal menarik di Korea, mereka menyebutnya tour romantisme Korea.
And you know what had happened 92 days later?

Actually, novel ini asyik, ringan n kocak :D
I really like this novel especially because it happen in Korea :D

“Kocak! Wajib dibaca dan dikoleksi Kpoppers maupun non Kpoppers supaya lebih mengenal Korea! Jjang!”
-Edwin Joo, head admin of http://KoreanUpdate.com

“Di bawah sihir romantisme Korea, dua kepribadian berbeda bertualang bersama. A very funny yet entertaining love story”

Label: , ,

the crescent moon girl
Just look up we are both under the same starry sky
navigation
By Labels : blog, juststory, traveljournal, review buku, 0812ss
info

ABOUT Personal blog with random post
ESTABLISHED November 2009
ONLINE
HITS
CREDIT 1 | 2 | 3 | 4 | ♥