the crescent moon girl
Home message ARCHIVEnetworks
posted by sarah at Senin, Januari 16, 2012

Assalamualaium !
Selamat malam semuaa!
akhirnya blog gw sudah sampe 100 follower ! Yippie !!

Haha.. eh, ada yang marah ngga cz akhir2 ini gw ngga mau follback orang lain. Keekeke
Gw mau nungguin sampe 100 followers dulu baru mulai follback2an lagi :D

Gw juga mau liat, ada ngga ya followers yang nge-unfollow gw gara-gara ngga gw follback, dan ternyata ADA !
ihhh.. jujur ya, gw paling sebel sama orang yang ngefollow orang lain cuma biar di follow back ! ngga ada niat buat bersahabat banget seh! :/

Okay, inilah followers ke seratus gw :



Mas HEЯRY [http://hiakuherry.blogspot.com/]
Nama blognya unik : BINTANG KECIL

Sebenarnya gw mau ngasih hadiah header, kalo followers ke seratusnya cewe, tapi berhubung yang follow ternyata cowo, hadiahnya dibatalkan ya~ hahhhahah xD

Oo ya, tapi ngga semua blog saya follow back..
jadi barang siapa yang pengen follow back, silakan melapor di form komentar :D

THats all !
See You :*

Label:

the crescent moon girl
Just look up we are both under the same starry sky
navigation
By Labels : blog, juststory, traveljournal, review buku, 0812ss
info

ABOUT Personal blog with random post
ESTABLISHED November 2009
ONLINE
HITS
CREDIT 1 | 2 | 3 | 4 | ♥