the crescent moon girl
Home message ARCHIVEnetworks
posted by sarah at Senin, Januari 16, 2012

Haloooowww everyoneeee !!
Its me again : SARAH :D

Hahah.. long time didn't see my blog (actually, it just one day!)
Okay, hari minggu kemaren paket bulanan modem gw habis, rencananya sih mau stop online dulu cz tepat tiga bulan lagi UJIAN NASIONAL !
tapi "a day without you internet just like a year without rain" (hahha)
eh.. ngga kok, hari ini gw ada "URUSAN PENTING" yang hanya bisa dilakukan dengan internet, jadi gw beli paket harian deh.. hahah XD

Ya sudah.. langsung saja,ceritanya gw dapat award dari Rona (Thanks so much dear ^.^) [CLICK]

Link for this image [HERE]

Gw ngga tau rules-nya apa, karna Rona memberikan award ini ke tiga orang, jadi gw juga mau ngasih ke tiga orang juga, yaitu ::
1. Yanti [http://ghamsamnida.blogspot.com/]
2. Aizyah [http://deardiaryaisyah.blogspot.com/]
3. Azka [http://azksyamila.blogspot.com/]

dan gw juga dapat tag dari Rona [CLICK] :
ini rulesnya :

Link for this image [HERE]

11 Thing about me :
♥ Childish
♥ Suka banget sama es krim (siapa sih yg ngga suka?)
♥ Pengen belajar main piano
♥ Punya banyak boneka Barbie
♥ Ikut GMC -Genius Mind Consultancy- umur 16 tahun (padahal mustinya maksimal 15 tahun)
♥ Punya sertifikat 'Genius Child' (tapi sertifikatnya belom diambil di Kak Mawar --")
♥ Super penakut tapi tetap suka cerita/nonton film hantu
♥ Cinta banget sama laptop-kuuu :*
♥ Terkadang BLAK-BLAK-an sampe bikin anak orang nangis (tapi sebenarnya itu karna gw care sama mereka)
♥ Ngga suka ke kantin (tiap hari nitip makanan sama LIA, thanks so much LIA)
♥ Suka sama manga n anime

Nah, kalo ini jawaban buat pertanyaan dari Rona
(No 1, 2, 3 sudah dijawab di CBox)

4. Siapa aja sahabat mayamu? Tolong sebutkan semuanya!
Aduuuhhh.. Siapa yaa..
Gw tuh tipe orang yang kalo dianggap sahabat, maka gw nganggap orang itu sahabat juga. Berhubung belum ada yang menyatakan diri sebagai sahabat saia di dunia maya (kecuali Rona) maka gw nganggap semua followers, komentor, n visitor gw sebagai teman. Dan untuk sahabat, ngga tau ah (adakah yang ingin jadi sahabatkuuu? sini.. sini..!) yang jelas Rona sudah saia anggap sebagai "Sahabat" atau lebih tepat nya "Adik" di dunia maya. (Beruntung sekali nasib muu dik, dianggap adik dari orang se-keren dan se-hebat sayaaa :) #dipukulin sekampung!)

5. Punya adik/kakak? Kalau punya adik/kakakmu itu punya blog nggak? Kalau punya, apa alamatnya?
Punya adik laki-laki, tapi dia ngga punya blog -___-

6. Seneng dapet TAG nggak?
Senang banget, kalo dapat tag kan artinya gw dipeduli.in tapi sejujurnya akhir-akhir ini gw sibuk, jadi mungkin ngga punya waktu buat nyawab tag #Sok sibuk

7. Pernah bikin TAG?
Ngga pernah. mungkin suatu saat nanti, ketika matahari sudah tak lagi menyinari bumi *loh??

8. Pilih cantik atau manis atau imut?
Manis dong! :)

9. Suka blogging nggak? Kalau iya, apa yang bikin kamu suka blogging?
SUKA BANGET !
Mungkin karna sejak kecil gw hobi nulis, dulu suka nulis di diary, tapi pernah ada accident yang menyebabkan gw ngabek n hampir pindah sekolah (banyangkaaann! cuma gara-gara diary! *sebenarnya karna waktu itu gw masih labil* malu banget kalo ngingat kejadiannya -__-) jadi gw mengalihkan hobi menulis itu ke blog :D

10. Apa pendapatmu untuk blog kamu sendiri? Nggak boleh jawab “I can’t judge myself” atau semacamnya!!!
Yah.. Sebagai manusia biasa gw nganggap blog gw BAGUS :D
Sesuai selera gw! Cukup sederhana n ngga memberatkan pengunjung dengan berbagai macam widget.

11. Paling susah dalam blogging itu apa?
Apa ya? Kalo dalam hubungan sosial, paling susah ngertiin orang kali yaaa!
Terus susah juga kalo html blog kacau! :/

Okay! Sekarang pertanyaan dari saya ::

1. Kalian suka blogging? Kenapa?
2. Alasan nge-follow blog aku apa?
3. Followers bagi kalian itu apa sih?
4. Blog yang seperti apa yang kalian suka?
5. Apa alasan kalian nulis?
6. Apa manfaat blog bagi kalian?
7. Siapa teman maya kalian?
8. Suka di follow ngga? Kenapa?
9. Siapa yang mengenalkan kalian pada blog?
10. Ngeblog sejak kapan?
Thats all the questions, semoga ngga susah nyawabnya. Kekeke XD

Im taggin' :

Okay! I just tagging 5 people !
Sengaja nge-tag followers saya yang (kalo ngga salah) jauh lebih muda dari saya.
Kerjakan yaa!!

nb : HARAP LAPOR Kalo PR-nya sudah selesai !
Thats all..
See YOyyy! \(^.^)

Label:

the crescent moon girl
Just look up we are both under the same starry sky
navigation
By Labels : blog, juststory, traveljournal, review buku, 0812ss
info

ABOUT Personal blog with random post
ESTABLISHED November 2009
ONLINE
HITS
CREDIT 1 | 2 | 3 | 4 | ♥