the crescent moon girl
Home message ARCHIVEnetworks
posted by sarah at Sabtu, Januari 07, 2012


Assalamualaikum !
Annyeong all !

eh beneran ya, gw tuh baru tau kalo blogging bisa via email. Loh kok bisa?
Emang sih, dari dulu di dasdhboard gw selalu ada tulisan (kira-kira isinya begini) : Aktifkan email sekarang dan mulailah blogging via email, tapi pemberitahuan itu ngga pernah gw hiraukan.
Dan kemaren malam, gw iseng buka tab setting di dashboard, terus ada bagian email-nya, disana ada pengaturan gimana bikin blog kita bisa diliat dari handphone dan ada juga email blogger, nah kalo kita mau ngepost lewat email, yah tinggal kirim ke email itu aja.
Tapi ada yang ngebingungin gw, itu postnya bisa ditambahin kode2 html ngga ya? Cz kalo postingannya ngga diedit (bold, blockquote, center, dll) kan keliatannya monoton banget..
Tapi whateverlah..

oo ya, kalo postingan ini muncul di blog gw, brarti gw berhasil ngeblog via email :D
nb : gw juga masukin photo, tapi ngga tau photonya bakal muncul dimana ya?

I think thats all
smoga gw berhasil
see you !

UPDATE

Horeee.. ternyata berhasil, tapi ada kelemanhannya juga sih.. 
pertama ngga bisa ngatur posisi gambar ketengan, 
kedua ngga bisa ngatur isi postingan (atau cuma gw yang ngga bisa..)
ketiga ngga bisa di-label-in :(
dan keempat, berhubung kalo komen di blog gw komennya harus di moderate dulu, jadi ngga bisa ngaturnya (kayanya gw harus ngubah pengaturan komen untuk masalah ini..)

well, I'll learn more about this..
See You !!

Label:

the crescent moon girl
Just look up we are both under the same starry sky
navigation
By Labels : blog, juststory, traveljournal, review buku, 0812ss
info

ABOUT Personal blog with random post
ESTABLISHED November 2009
ONLINE
HITS
CREDIT 1 | 2 | 3 | 4 | ♥