the crescent moon girl
Home message ARCHIVEnetworks
posted by sarah at Jumat, Februari 17, 2012

"Hal yang paling menyedihkan saat mencintai seseorang bukanlah saat cinta kita bertepuk sebelah tangan, tapi ketika kita diabaikan oleh org yg kita cintai"
Teman-teman dikelas berbondong-bondong baca novel ini (sebenarnya sih Cuma berempat :LoL)
Sinopsisnya itu lohhh.. so sweet banget :D


Judul : Perhaps You...
Penulis : Stephanie Zen
Penerbit : GagasMedia
Tanggal terbit : 2011
Jumlah halaman : vi + 442 halaman
Kategori : Novel

Tak tahukah kau seperih apa perasaan hati yang tak terbalas? Menanti sesuatu yang tak kunjung datang ?

Hari berganti hati, tetapi arah hatiku tak pernah berubah—selalu tertuju kepadamu. Aku tak pernah jenuh menunggu... menunggu untuk kau cintai. Namun, kau hanya menganggapku lalu. Seperti tak kasat mata bagimu.

Terkadang lelah menyuruhkuh menyerah, memintaku berhenti melakukan perbuatan sia-sia dan mulai mencari cinta baru. Namun, bagaimana mungkin aku sanggup melakukannya, kalau semua tentangmu mengikuti seperti bayangan menempel dibawah kakiku? Dan bagaimana pula caranya membakar habis semua rindu yang bertahun-tahun mengendap dihatiku?

Aku berharap mendapatkan jawaban darimu. Namun, kau tetap membisu, membuatku lebih lama menunggu.

***

Dari sinopsisnya, mungkin kalian pikir ini novel yang mengisahkan tentang seseorang yang bertahan untuk mencintai seseorang, tapi itu salah! Novel ini bercerita tentang Abby, seorang cewek super smart yang menyelesaikan kuliah di usia 19 tahun, lulusan Singapore pula! Abby bekerja di perusahan ayahnya. Disana ia berkenalan dengan Sandra, ia juga seorang pegawai disana. Perusahaan ini membuka cabang di Jakarta (sebenarnya bukan cabang sih, tapi terlalu panjang kalo mau dijelaskan, maka kita anggap saja itu cabang perusahaan). Cabang tersebut dikelola oleh seorang pemuda bernama Chris. Banyak cowok yang suka sama Abby, tapi si Abby terus nolak dan ngga suka banget kalo didekatin sama cowok. Alasannya Cuma satu, dia masih suka sama teman se-SMPnya : Daniel.

Nah, singkat cerita Abby mulai lupa sama Daniel (padahal udah beberapa tahun ngga bisa lupa) gara-gara dia mulai dekat sama Crhis. Cara Crish ngedekatin Abby tuh beda banget sama cowok-cowok lain dan lama kelamaan Abby jadi suka sama Chris. Tapi ternyata Chris sudah punya pacar! Chris juga sebenarnya suka sama Abby, tapi dia sulit ngelepasin pacarnya yang udah dia kenal sejak SD. Dan ‘galau’-lah si Chris. Haha

Ditengah kesemerawutan hubungan Chris dan Abby, Daniel datang. Ternyata Daniel sudah suka sama Abby sejak SMP, dan sekarang dia ngungkapin perasaannya sama Abby. Tapi Abby kan sekarang sukanya sama Chris?

So, What will happen on Abby n Chris’ relationship? How about Daniel?

Disisi lain, ada Sandra yang juga menjalin hubungan sama Daud. Dan sama kaya kasusnya Abby, si Daud ini ternyata udah punya pacar juga!!

Novel ini menurut gw (dan teman-teman) agak membosankan di awal, tapi pas complication-nya mulai seru kok. Lumayan buat hiburan ^^

Cerita Abby sama Sandra emang sama, tapi mereka memiliki ending masing-masing yang beda banget.

Penasaran??

Label: , ,

the crescent moon girl
Just look up we are both under the same starry sky
navigation
By Labels : blog, juststory, traveljournal, review buku, 0812ss
info

ABOUT Personal blog with random post
ESTABLISHED November 2009
ONLINE
HITS
CREDIT 1 | 2 | 3 | 4 | ♥