the crescent moon girl
Home message ARCHIVEnetworks
posted by sarah at Minggu, April 22, 2012

Hwaaaa!!! Its Kim JaeJoong and Han Hyo Jo !! Kira-kira begitu ekspresi gw pas ngeliat cover manhwa ini :D

Judul : Postman to Heaven
Penulis Cerita : Eriko Kitagawa
Ilustrator : Byun Hye Jun
Penerbit : M&C
Tanggal terbit : 11 April 2012
Kategori : Manhwa (Komik Korea)

Ada sebuah kotak surat di padang rumput luas diatasa bukit. Tidak sembarang orang bisa memasuki padang rumput itu. Bila seseorang memasukkan surat kesana, surat itu akan dikirim ke surga.
Dan kalau beruntung, dia bisa bertemu dengan pengantar suratnya. Pengatar surat tampan itu akan membantu orang-orang yang terluka karena cinta untuk menemukan kedamaian.

***

Ada dua hal yang menarik dari manhwa ini (menurut gw), pertama manhwa ini ditulis berdasarkan film. Biasanya kan film yang buat berdasarkan manhwa atau manga, nah ini kebalik -___-
Kedua, nama penulis ceritanya mirip sama pemeran utama Paradise Kiss #ngga penting hahah

Jujur gw suka sama ceritanya, dulu sebelum filmnya tayang gw udah nyari-nyari info selain karna ide ceritanya yang unik, juga karna pemeran utamanya Kim JaeJung (JYJ) dan Han Hyo Jo. Hahahh

Di versi komik ini, gw kurang suka sama gambar Jae Joon, mustinya kan dia mirip JaeJung, eh tapi rambutnya gondrong.. hueekkk.. ilfeel banget -___-

Oo iya, endingnya juga sedikit beda sama filmnya, kalo di film Ha Na menjatuhkan dokumennya yang mau dikirim, terus Jae Joon –yang sudah jadi manusia lagi- ngebantui dia. Kalo di komik, Ha Na hampir tertabrak sama Jae Joon yang sudah jadi tukang pos beneran, pas dia mau marah eh ternyata orang itu Jae Joon.
Gw sih suka versi filmnya, kamu?




Oo iya, yang penasaran sama filmnya, bisa download [DISINI]
atau baca sinopsisnya : [Part 1] [Part 2]

Thats all
See you !!

Label: , , , , ,

the crescent moon girl
Just look up we are both under the same starry sky
navigation
By Labels : blog, juststory, traveljournal, review buku, 0812ss
info

ABOUT Personal blog with random post
ESTABLISHED November 2009
ONLINE
HITS
CREDIT 1 | 2 | 3 | 4 | ♥