the crescent moon girl
Home message ARCHIVEnetworks
posted by sarah at Senin, Mei 06, 2013


Assalamualaikum..
Haloo.. Sarah is back :D

Ada yang tau Lahat? Ada tau Sungai Lematang? Ada yang tau Arung Jeram???
Dua minggu lalu gw ke Lahat guys! Walaupun pas balik gw jadi ‘gosong’ tapi seruuu loh :D

Ehmm.. Begini ceritanya..
Hari Rabu sore gw ke sekret BC nih, terus diajakin jadi juri buat KEJURDA Arung Jeram di Lahat dan yah setelah minta izin sama Bapak gw sama mba Wulan & Kak Wisnu berangkat ke Lahat :D

Day 0 : Rabu - Preparation
Rabu sore itu gw langsung pulang, packing terus balik ke sekret, rencananya kami berangkat malam itu juga naik travel atau bus ke Pagaralam. Sektiar jam 11 malem kita keluar dari sekret, terus mampir bentar ke Indomaret, tak disangka disana kita ketemu anak mapala lain yang mau ke Lahat juga, akhirnya kita berangkat bareng deh..

Day 1 : Kamis - Lahat~
Gw suka jalan-jalan tapi gw kalo jalan ya ketempat ‘itu-itu’ doang, dan yah gw akui ini pertama kalinya gw ke Lahat. Jam 3an kita nyampe ke Sekret GM (Himpunan Pecinta Alam & Lingkungan Hidup Garis Milang. *kalo ga salah lengkapnya begitu*) dan langsung istirahat. Pagi-pagi ada suara dangdutan gede banget, terus ada yang masuk terus bilang “woii.. kita diserbu polisi noh diluar..” gw bingung kan yah, ini maksudnya apa coba, terus pas keluar beneran ada puluhan polisi #nahloh, ternyata hari itu ada simulasi demonstrasi gitu.. hahah..
Setelah istirahat puas, siangnya ada workshop juri yang diisi oleh mba Imelda. Hari pertama workshopnya masih teori sih.. yang jadi juri rame ternyata.. mereka asik-asik loh :D

Day 2 : Jumat - Lematang
Hari kedua, pagi-pagi kita ke Lematang, masih belajar tentang penjurian rafting.. gw sempat ikutan rafting bentar (bentaaar banget, Cuma beberapa menit *menyedihkan*).

juri & panitia


Day 3 : Sabtu - Competition is begin
Hari pertama kejurdanya ada dua cabang perlombaan, sprint sama head to head. Disini asik nih.. Seru ngeliat peserta lombanya, berhubung ini klasifikasi H, jadi pesertanya beragam, ada yang profesional ada yang belum, ada yang tua ada yang muda. Kalo pesertanya cepat kita melongo gitu nah ada juga peserta yang muter-muter di tengah jeram yang bikin kita mikir, itu peserta maksudnya apaan sih muter-muter mulu.. hahahah.
Juri-juri terjemur di pinggiran sungai tuh, lucu banget ngeliat kita yang paginya fresh eh pas pulang udah pada gosong... hahahh *ngakak sumpah

*gosong #eh



Day 4 : Minggu - Slalom
Hari kedua kejurda, yang dipertandingkan adalah Slalom. Bisa dibilang slalom ini pertandingan paling seru nih pesertanya harus masuk ke gawang yang telah disediakan. Gw heran ternyata banyak beberapa peserta yang bahkan ga tau peraturan perlombaannya -___- oke sedikit saran bagi teman-teman yang mau ikut lomba arung jeram seengganya kalian harus tau  dulu peraturan dan bagaimana sistem penjuriannya dong, itu juga buat kebaikan kalian.. hehe
Malemnya gw langsung pulang, jam 10malem berangkat dan nyampe sekitar jam 3an.
Then, its all finish..

***

Buat gw, ini sebuah pengalaman seru :D
Pertama kalinya ke Lahat, pertama kalinya liat Lematang udah langsung terjun ke kegiatan ini. Gw juga dapet teman baru nih disana.. really an unforgettable memory :”)

Okay I think thats all..
Makasi buat yang udah menyempatkan diri buat baca postingan geje gw ini dan lebih makasi lagi buat yang bersedia ngasi komentar.. hehe

SeeYouu~~

Label:

the crescent moon girl
Just look up we are both under the same starry sky
navigation
By Labels : blog, juststory, traveljournal, review buku, 0812ss
info

ABOUT Personal blog with random post
ESTABLISHED November 2009
ONLINE
HITS
CREDIT 1 | 2 | 3 | 4 | ♥