the crescent moon girl
Home message ARCHIVEnetworks
posted by sarah at Rabu, Juni 19, 2013

Assalamualaikum..
How are you everyone..

Hii... I miss you so bad bloggiest :””
Hari ini gw mau ngebahas sesuatu yang sudah lama ga dibahas, what is it??? Its about a dorama.. yay!!
Kalo dipikir-pikir sekarang gw udah jarang banget nonton drama, i miss that moment when I crying or laughing while everybody was sleeping ‘cause I watching a drama :” huhuhu~~



Dorama yang mau gw bahas hari ini adalah Itazura Na Kiss – Love in Tokyo.
Kalian masih ingat Itazura Na Kiss? Itu dorama tahun 96 kalo ga salah, terus di remake versi Taiwan dan Korea. Di blog gw sendiri, gw pernah ngebahas versi Korea-nya yang judulnya Playfull Kiss dan sampai sekarang merupakan postingan paling banyak pageviewernya.

Itakiss LIT vs Playfull Kiss

Secara garis besar, Itazura Na Kiss berkisah tentang Aihara Kotoko, gadis biasa yang ceroboh, ga pinter (dan bahkan bodoh) yang selalu berada diposisi terendah di sekolah dan yang lebih parahnya dia anak koki tapi masakannya menyeramkan (baca: ga bisa masak) yang sejak hari pertama masuk SMA suka sama Irie Naoki, yang sangat sempurna, ia adalah siswa dengan nilai terbaik se-Tokyo, memiliki IQ 200, atlet tenis yang setiap tahun selalu menang, anak orang kaya dan mukanya cakep banget.. hahah.
Pas kelas SMA, Kotoko ngasi surat cinta ke Naoki dan langsung ditolak. Sialnya Kotoko ngasih suratnya di depan gerbang sekolah, jadi anak-anak lain ngegosipin dia “Kotoko dari kelas F yang ditolak sama Naoki kelas A”
Selanjunya rumah Kotoko yang baru terkena meteor dan akhirnya hancur, hal ini membuat ia jadi bahan omongan di sekolah “Kotoko yang rumahnya hancur terkena meteor” hahaha.. sial banget nih Kotoko, tapi karna rumahnya hancur ia pindah ke rumah sahabat ayahnya yang ternyata ayah Naoki!!! Then.. the story is begin..

MAIN CAST :

Miki Honoka as Kotoko Aihara

Yuki Furukawa  as Naoki Irie

Acting Miki sama Yuki keren.. ekspresinya 'ngena' apalagi ekspresi Yuki memerankan Naoki.
Hononon (Miki) baru berusian 16 tahun, sedangkan Furukawa udah 25 tahun. Perbedaan usia mereka jauh banget tapi katanya Yuki nyaman-nyaman aja akting bareng Hononon. Lagi pula dalam dunia entertaiment, Miki-chan udah lebih senior loh daripada Yuki.. hohoho~~
Ohya, di kehidupan nyata, Yuki-kun mirip loh sama Naoki, dia pinter dan mandiri. Yuki lahir di Jepang, pindah ke Toronto Kanada terus melanjutkan SMA di Amerika lalu kembali ke Jepang di usia 19 tahun dan masuk jurusan Sains dan Teknik di Keio University (sekedar info, Universitas Keio itu salah satu universitas terbaik di Jepang).



Ini beberapa scene Itakiss LIT vs Playfull Kiss..












Walaupun sudah dibuat dalam beberapa versi tapi gw tetap suka sama dorama ini, suka banget malah. Ceritanya asik, ringan, apalagi ini dorama, kan kalo di dorama biasannya lebih ekspresif.. Muka para tokohnya kalo lagi ngelucu dapet banget, bikin ngakaka!! Hahahha. Dari dulu gw memang suka sama cerita ini, penulis ceritanya memang daebak!

Eh, awalnya gw belum mau nonton dorama ini loh, tapi gara-gara liat bio Furukawa Yuki gw langsung tertarik sama dorama ini. Tadinya gw Cuma baca sinopsisnya di blog Clover Blossoms tapi beberapa waktu yang lalu gw minta file itakiss sama temen sekelas gw yang ternyata juga mengikuti dorama ini.. yay~~ Dibandingkan Naoki yang lain, menurut gw Furukawa Yuki yang paling pas dan Kotoko juga paling pas dimainkan sama Honoka Miki. Gw bukan ga suka sam pemain lainnya, tapi kalo versi Itakiss LIT ini, Naokinya benar-benar cool terus Kotokonya ekspresif. Katanya Itakiss LIT ini paling mirip sama animenya dan mirip versi Playfull Kiss juga sih.

Buat yang mau baca sinopsisnya, ini nih link sinop Itakiss LIT :
1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7  (part1 | part2) | 8 (part1 | part2) | 9 (part 1 | Part 2) | 10 (part 1 | Part 2)| 11 (part1 | part2) | 12 (part1 | part2) | 13 | 14 | 15 | 16

Sampai sekarang, Itakiss LIT masih tayang di Jepang, rencananya akan tayang hingga 16 episode, kalo linknya masih mati berarti belum ada sinopnya, ini postingannya bakal gw update terus kok J

Tadinya gw mau menulis selengkap-lengkapnya mengenai Itakiss LIT, tapi pasti akan terlalu panjang, jadi gw akan ngerangkum link infonya aja deh.. semuanya dari blog Hazuki Airin : Clover Blossoms


Ini openingnya
soudtracknya bagus lohhh~~
UPDATE by Sabao


confession scene


Irie Naoki. IQ 200. 178 cm. 60 Kg

LOL





it seems that they were really shock.. hahha


Actually in this scene they dont have any reason to run -___-


Lovely Kotoko & Cool Naoki

this is some quote that i remember :

"I don't even understant what I don't understant" - Kotoko

"People change their mind. You hate someone today, tomorrow you might like that person." -Irie Naoki


"You're not alone. I'm with you. So don't be scared" -Irie Naoki

And I found this on youtube (*spoiler alert smp eps 5)




Ohya, gw suka banget sama Furukawa Yuki, mungkin karna dia yang memerankan Naoki soalnya setelah liat trivia Yuki-kun gw baru nyadar kalo sebelumnya gw pernah liat di High School Debut, tapi waktu itu ngga ngeh soalnya yuki-kunm gayanya badboy dan menurut gw sih kurang cocok sama muka cool nya dia.. hahah.. Yuki juga pinter masak loh.. woww.. what a perfect guy :D

get it from tumblr. LOL. I think thats right..



Well, I think thats all
So, which one do you like?? Playfull Kiss or Itakiss Love in Tokyo ?
See you and thankyou~~

ps: go download this dorama HERE

Label:

the crescent moon girl
Just look up we are both under the same starry sky
navigation
By Labels : blog, juststory, traveljournal, review buku, 0812ss
info

ABOUT Personal blog with random post
ESTABLISHED November 2009
ONLINE
HITS
CREDIT 1 | 2 | 3 | 4 | ♥