the crescent moon girl
Home message ARCHIVEnetworks
posted by sarah at Jumat, Juli 15, 2016

Hi.. apa kabar semua, masih adakah yang tersesat menuju blog ini, sudah lama yahh.. heheheh
Beberapa hari ini gw ga ada kerjaan dan akhirnya nyasar ke beranda blogger, maklum sekarang kan lagi libur semester dan libur kali ini gw ga ikut semester pendek, ga magang juga, jadi tau lah yah betapa banyak waktu kosong gw sekarang.. hehehe.. Sekarang gw udah semester sembilan loh gaesss.. semester sembilan dan wisuda masih terlihat samar -samar.. wkwwkwk.. kehidupan kuliah masih gitu - gitu aja, naik turun kaya roller coaster yang jelas sih semakin lama semakin menggalaukan.. wkwkwk

Jadi hari ini gw baca beberapa entri lama di blog ini, entri dari jaman - jaman SMA yang 4l4y dan baper, baca komen - komen lama, nostalgia sama hal - hal yang dulu gw suka. Iya dulu. Aduhh kaya udah lewat berapa puluh tahun aja yah.. padahal baru beberapa tahun. Setelah diliat - liat ada banyak kenangan yang tersimpan di blog ini, pengalaman ngeblog jaman SMA juga asyik, blogwalking lah, ngisi komen di postingan atau page para blogger yang entah siapa, kenalan sama sesama penulis *ehem penulis.. wkwkwk* pernah dapat giveaway dari beberapa blog juga, syungguh menyenangkan. Tadi juga gw sempat baca komen - komen di beberapa entri dan gw kagum, kebanyakan komen berisi hal - hal positif kalaupun ada kritik, biasanya merupakan kritik yang membangun, mungkin karna yang komen juga para blogger, tau ngga katanya kebiasaan menulis itu bisa membuat seseorang menjadi lebih positif loh~ Oke lanjut, jadi setelah membaca komen - komen, ehmm, yah intinya setelah beberapa tahun belakangan ga ngeblog dan ngga nulis diary (baca : jarang nulis) entah bagaimana menurut gw memberikan dampak negatif buat gw, sebenarnya sekarang gw bingung mau nulis apa, maklum udah jam dua pagi loh sekarang, yah intinya lagi, gw lagi kangen ngblog aja sih. *ga jelas*

Karna sudah cukup lama ga nulis, jadi rada aneh gini ya, bahasa dan cara penulisan gw ga jelas begini, maafkanlah, lagi pula gw rasa ga ada yang baca juga, iya ngga?? Tapi barangkali kalau ada yang nyasar ke bog ini, gw cuma mau bilang makasih sama kalian karna udah nyempatin baca ini, makasih makasih kalau kalian yang lagi baca ternyata merupakan pembaca lama blog ini, makasih makasih makasih kalau ternyata dulunya kita sering saling kenal dan sering komen-komenan di blog masing - masing.. heheheh

Hmmm.. mungkin sekian dulu, daripada makin ngawur.. wkwkwk
sampai jumpa dilain kesempatan!
seeyou and thankyou~~~




xoxo
sarah

Label:

the crescent moon girl
Just look up we are both under the same starry sky
navigation
By Labels : blog, juststory, traveljournal, review buku, 0812ss
info

ABOUT Personal blog with random post
ESTABLISHED November 2009
ONLINE
HITS
CREDIT 1 | 2 | 3 | 4 | ♥